Jumat, 27 Oktober 2017

Penandatangan Nota Kesepahaman

Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) Kerjasama Antara
Departemen Farmakologi dan Terapi Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia (FK UMI)
dan
Departemen Farmakologi Terapi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FK UMSU)

 Puji syukur kepada Allah Subhanahuwataala, Tuhan Yang Maha Esa atas izin-Nya kerjasama antar Departemen Farmakologi dan Terapi  FK UMSU dan FK UMI dapat diwujudkan. Kerjasama ini merupakan bentuk Implementasi semangat bersama antar dua Departemen dan institusi untuk memajukan dunia Ilmu Kedokteran umumnya dan bidang Farmakologi dan Terapi khususnya, sehingga diharapkan terlahir dokter-dokter berkwalitas yang dapat berkontribusi dan dapat melayani kesehatan masyarakat dengan baik dan profesional.
Kerja sama yang dilakukan di bidang Tridarma Perguruan Tinggi berupa pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Disini kedua belah pihak dapat saling bertukar informasi, data dan sumber daya manusia yang diperlukan untuk kemajuan dunia pendidikan kedokteran.
Penandatanganan kedua departemen ini di lakukan oleh masing-masing Kepala Departemen yaitu dr.Ilham Hariaji, MBiomed sebagai Kepala Departemen Farmakologi dan Terapi FK UMSU dan Prof. Dr.dr.Hadyanto Lim, Mkes, SpFK, FESC, FIBA, FAHA selaku Kepada Departemen Farmakologi dan Terapi FK UMI, serta diketahui oleh Dekan Fakultas Kedokteran dari kedua belah pihak, nota kesepahaman dapat diakses di laman kerjasama FK UMSU dan FK UMI dengan meng klik lambang FK UMI di dalam situs ini.
Kita berharap semoga kerjama ini dapat berlangsung dengan baik dan dapat terus dilanjutkan, seperti kata-kata bijak, manusia digesek dengan manusia, dan sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang saling menasehati dalam kebenaran dan kebaikan, Semoga Allah SWT meridhoi kerjasama ini..Amin.






0 komentar:

Posting Komentar